Pesan Produk Sekarang

kursus komputer bekasi timur

Google school indonesia –
Masih belajar ko udah berpenghasilan ? itulah Google School Indonesia
Kerena belajar di GOOSHI itu menyenangkan dan kita dapat merasakan projects real dari perusahaan dengan hal ini mahasiswa Gooshi mendapatkan penghasilan dari projects tersebut.
Gooshi juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan perusahaan yang pastinya akan mempermudah lulusan gooshi untuk mencari pekerjaan.
kursus komputer bekasi timur
AYO BELAJAR DI GOOGLE SCHOOL
Jl balai desa no.28 , jatirasa, jatiasih, bekasi
Jawa barat

Kunjungi juga IG
Google School Indonesia (Gooshi) adalah lembaga pendidikan yang menyediakan program Setara D1 Jurusan Digital  Marketing-Netpreneur dan Web & Programing. Kuliah di Gooshi tentunya akan memberi manfaat lebih bagi para peserta didik karena : Gooshi sudah berpengalaman dalam bidang pendidikan Non Formal yang sudah mencetak ribuan peserta didik untuk meraih cita-citanya Gooshi juga sudah berpengalaman 8 tahun dalam pengelolaan program setara D1 Bidang Komputer dan Digital.
PT Karya Indoku Sejahtera merupakan Perusahaan yang membanguan Google school Indonesia (GOOSHI) dalam dunia dudi yang menyelaraskan kebutuhan dari dunia kerja dan kebutuhan technology dan digital bagi perusahaan.

PENDAFTARAN KULIAH DI GOOGLE SCHOOL

baca juga :

PENCURIAN DI SMPN 233 YANG MEMBOBOL BANYAK KOMPUTER
kursus komputer bekasi timur -“pada malam hari jam 12.00 malam di sekolah smp bakti jaya semuanya pintu terkunci,tetapi setealah sekitar jam 01.23,pada malam hari semua pintu terbuka yang ada di kantor, saat itu tidak ada yang melihat,dan pada saat itu cctv kantor sekolah rusak karena kabelnya putus.dan ada yang kehilangan di kantor.

“Ya, dicuri oleh pencuri, Selasa (14/01/2020) malam. Pada hari Rabu tanggal (2020/01/15) Di pagi hari yang cerah sekitar pukul 04.00 adalah cahaya baru,” kata Sutoyo saat menghubungi Kompas.com, Kamis (2020/01/16), Sutoyo mengatakan, 40 laptop yang dicuri adalah direktur SMPN 33 kamar Bekasi. TKP mengakibatkan dugaan sementara bahwa pencuri masuk dengan memanjat tembok belakang sekolah. “Karena di belakangnya seperti lapangan atau lahan kosong. Sekolah itu tidak berpagar, sehingga rentan,” kata Sutoyo.

Saat ini, Sutoyo menyebutkan bahwa sifanya masih memeriksa saksi dan menyelidiki siapa yang merampok dan bertanggung jawab untuk pencurian ini laptop. Saya tidak bisa mengkonfirmasi jumlah pencuri beraksi di SMPN 33 Kota Bekasi, Selasa malam. SMPN 33 Kota Bekasi pertandingan tak seorang pun ingin membuka tentang peristiwa ini ketika Kompas.com dan tim media lain mengunjungi sekolah, Kamis sore.

Sejumlah staf atau guru yang menolak untuk memberikan namanya meminta wartawan untuk mengkonfirmasi hal ini kepada otoritas pendidikan dan polisi. Mereka mengklaim bahwa insiden ini telah diperlakukan dengan polisi yang melakukan olah TKP, Rabu. Pengamatan Kompas.com, Kamis sore, sekolah cukup luas tetapi tidak berpagar. Siapapun dapat pergi langsung ke daerah lapangan SMPN 33 dari sisi jalan. Artikel ini telah ditayangkan di Kompas.com berjudul “Polisi: Dugaan Sementara itu, 40 laptop di SMPN 33 Kota Bekasi menghilang dicuri”

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana